Review Jumper A13, Ultrabook Yang Solid dan Kompak. EZbook A13 dirilis oleh merek Cina, Jumper, yang mengkhususkan diri dalam notebook berukuran kecil. Ini adalah 13.3-inch notebook service komputer, yang menawarkan penuh aluminium shell Desain, tubuh kurus, ukurannya yang kompak, konfigurasi yang layak dan bagus hidup baterai. Selain itu, itu berjalan Windows 10 OS dan didukung oleh Intel Bay Trail-T Atom Z3735F X 86 (64 bit) CPU.

Desain dan fitur

Tidak ada keraguan bahwa EZbook A13 meniru MacBook Air pada penampilan. Anyway, dengan penuh aluminium shell, Desain Logo backlit cerdas, dan tubuh kurus, tampak bagus. Ini memiliki ukuran 335.5 * 223.5 mm. Tubuh tebal 19.88 mm, dan tertipis hanya 6.66 mm, yang dapat digambarkan sebagai hanya benar. Dan seluruh berat 1250 gram. Melihat tidak peduli ukuran atau berat, ultrabook ini memiliki portabilitas yang sangat baik.

BTW, Jumper A13 dirancang dengan sistem pendingin kipas-kurang untuk operasi yang tenang. Tikar non-slip dapat tidak hanya memungkinkan stabil menempatkan tetapi juga membantu untuk meningkatkan ground clearance, yang kondusif untuk disipasi panas. Dan aku benar-benar seperti desain ini.

Spesifik dan kinerja

Untuk konfigurasi perangkat keras, EZbook A13 didukung oleh prosesor quad-core, Intel Bay Trail-T Atom Z3735F X 86 (64 bit) CPU dengan HD grafis (Gen7) GPU. Dibatasi oleh prosesor, ia mendapat hanya 2G RAM. Dan itu memiliki kapasitas penyimpanan eMMc 64GB, yang dapat diperluas dengan kartu Micro SD.

Review Jumper A13, Ultrabook Yang Solid dan Kompak

Apa lagi, baru ini berjalan pada Windows 10 OS dan membutuhkan hanya 8 detik untuk memulai. Ini memiliki keyboard ukuran penuh nyaman dan 13.3 inch Full HD panel dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Fitur lain termasuk 2 USB 2.0 port, mikrofon, 3.5mm headphone jack, slot kartu Micro SD, HDMI output dukungan, dukungan WiFi (802.11b/g/n), dll. Semua ini membuat pengalaman pengguna yang luar biasa.

Baterai

Dengan built-in baterai 7800mAh, itu bisa bertahan selama 4 sampai 8 jam. Itu cukup untuk mendukung pagi atau sore bekerja tanpa adaptor. Tentu saja, cara terbaik adalah untuk mempersiapkan sebuah adaptor.

Kesimpulan

EZbook A13 adalah 13.3-inch notebook kompak yang berjalan pada Windows 10 OS dan fitur bagus hidup baterai dan tubuh aluminium tipis dengan layar HD penuh, nyaman keyboard ukuran penuh. Meskipun baru ini tidak luar biasa dalam konfigurasi perangkat keras, saya harus mengatakan bahwa itu hanya solid dan kompak ultrabook, terutama untuk orang-orang bisnis dan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *