Sebelumnya itu ada yang tau tidak apakah itu game Paladins hayo? Game Paladins memanglah termasuk masihlah baru serta mulai banyak disukai oleh gamers. Game yang dapat anda mainkan dengan cara gratis dengan download di steam ini memanglah sedikit serupa dengan VainGlory pada Gadget ataupun Overwatch.

Paladins yaitu permainan First Person Shooter yang diperkembang oleh Hi-Rez Studios, Permainan berakar dalam satu dunia fantasi sci-fi yang penuh warna yang menghadirkan sekumpulan Champions, ciri-ciri mempunyai keunikannya semasing bergantung ciri-ciri tersebut seperti langkah mereka menembak atau manfaat skill. Pertempuran di Paladins juga nyaris seutuhnya berbasiskan skillshot (kata lain menyerang memakai senjata serta memiliki skill). Walau Champions mempunyai kepribadian atau skillnya semasing, namun kita dapat lakukan custom card yang artinya kita dapat memastikan kekuatan di deckbuilding sistem card yang memberikan statistik seperti kekuatan fast-reload dengan memadukan sebagian kartu hingga bakal tampak ketidaksamaan skill yang begitu penting.

Menginginkan Tim Kalian Menang di Paladins Di sini Rahasianya

Sedikit keterangan lagi dalam game ini dimainkan dengan 10 player yang terdiri jadi 5vs5 pada setiap tim. Penentuan ciri-ciri/champion juga begitu memengaruhi agar bisa menang dalam game itu. Ciri-ciri di game Paladin sendiri terdiri dari 4 type type dengan skill/kekuatan yang tidak sama yakni, Dukungan, Flank, Damage, serta Front Line yang memiliki pekerjaan serta manfaatnya semasing. Kesempatan ini DigitalGame bakal mengulas sedikit mengenai hero damage yang ada yakni viktor, cassie, drogoz, serta kinessa. Yuk pantengin selalu nih!

Viktor

Ciri-ciri ini pada basicnya memakai senjata untuk menyerang beberapa lawannya. Skill yang ada pada viktor yakni :

Click kanan mouse : pada skill ini bisa tingkatkan akurasi hingga musuh tampak lebih terang, tetapi pada skill ini gerakan bakal melambat 50%.

Q : melemparkan sebiji granat 😀. Dengan menahan atau menghimpit skill ini lebih jadi akan kurangi saat ledakan bom itu.

F : Turunkan senjata kalian serta memebuat viktor lari 65% lebih cepat.

E (Khusus skill) : Menimbulkan Penargetan Teropong. Click pada pemain musuh untuk meluncurkan satu roket yang menyebabkan 1400 damage pada tujuan/musuh. Fire in the hole!!!!

2. Cassie

Sepintas serupa Windranger…
Ciri-ciri ini memakai panah sebagai senjatannya. Sepintas sih memang serupa Windranger hahaha 😀. Tersebut skillnya :

Click kanan mouse : Menembakan panah dengan damage 200 serta bikin tujuan terserang dampak knockback

Q : Menembakkan proyektil peledak yang terkait, memberi 450 damage serta kurangi pergantian musuh sebesar 50% untuk 3s.

F : Berguling ke tanah dengan arah yang bisa ditetapkan sendiri. Lalu memperoleh bonus 30% damage pada tembakan setelah itu.

E (Special Skill) : kirim burung mu untuk terbang ke langit sepanjang 8s, fungsinya untuk mengatahui posisi musuh.

3. Drogoz

Drogos ini naga namun bukanlah naga Ind*siar lo guys : D
Drogos ini naga namun bukanlah naga Ind*siar lo guys 😀
Drogos memakai senjata yang melemparkan roket untuk menyerang musuhnya. Tersebut skill yang dipunyai Drogoz :

Click Kanan Mouse : keluarkan seperti air liur yang berupa bulat, Musuh yang terserang air liur bakal gampang terbakar serta kalian mengambil 150 damage serta terima 30% damage dari serangan kalian sepanjang 4s.

Bonus dampak : kalian bisa menembak Spit Api mengakibatkan ledakan besar yang membuahkan 1000 damage.

Q : meluncurkan 3 buah roket dengan cara segera serta memberi damage 250 untuk tiap-tiap roketnya. Serta 100% damage untuk shield musuh.

F : kalian bisa terbang ke hawa dengan arah yang kalian kehendaki, Bonus damage sesudah memakai skill ini 20% sepanjang 4 detik.

E (Special Skill) : Melepas kemarahan Drogos serta overclock pendorong Drogos untuk memberi pukulan kecepatan tinggi. Dasarnya sih seperti menyeruduk gitu guys hahaha

4. Kinessa

Ciri-ciri Favorite Admin Tigo nih
Kinessa memakai senjata laras panjang untuk menyerang lawannya dari jauh seperti “sniper”. Tersebut skillnya :

Click Kanan Mouse : seperti viktor tetapi lebih menigkatkan akurasi seperti seseorang sniper. Serta memberi damage sebesar 1000.

Q : Kinessa melemparkan ranjau yang bisa memperlambat musuh sebesar 30%, serta memberi damage 30%.

F : Menebarkan Transporter yang bermanfaat untuk teleportasi kalian ke tempat sesudah periode waktu yang cukup singkat.

E (Special Skill) : Sepanjang 5 detik tembakan sukses di buat memberi bonus damage sebesar 50%. Tembakan Sniper Anda juga tak memakai amunisi.

Nah tersebut sedikit penjelasan yang DigitalGame berikan mengenai ciri-ciri Damage di game Paladin. Janganlah lupa download serta cobain game Paladin ini ditanggung seru deh!! 😀

Bonus untuk kalian yang menginginkan belajar main dengan Viktor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *