Masalah Umum (komunikasi bisnis)

Komunikasi memainkan peran besar dalam sebuah organisasi antara majikan dan karyawan, meskipun bisnis yang efektif tidak menjamin keberhasilan dalam bisnis mengatur, ketiadaan pasti akan menimbulkan masalah, ini dapat dengan mudah menyebabkan t krisis dalam suatu organisasi. Namun berbagai hambatan komunikasi yang ada, di antaranya adalah

komunikasi bisnis

persepsi individu

Hambatan budaya dan keanekaragaman

hambatan budaya biasanya pada sumber tantangan komunikasi. Sebuah organisasi harus mengeksplorasi pengalaman sejarah dan cara-cara di mana kelompok budaya yang berbeda berhubungan satu sama lain adalah kunci untuk membuka saluran untuk komunikasi lintas-budaya dalam setiap set-up. Organisasi harus menjadi lebih sadar perbedaan budaya, dan juga harus mengeksplorasi kesamaan budaya, ini bisa membantu satu berkomunikasi dengan orang lain jauh lebih efektif. (Pinker, 1997)

banjir informasi

Struktur tindak komunikasi adalah masalah penting dalam bagaimana bisnis reseller sprei yang efektif komunikasi diteruskan kepada penonton. Tidak masalah jika penonton yang melibatkan satu atau seratus, aliran yang baik adalah penting jika komunikasi itu harus “mendengar”. Sehingga aliran miskin pesan atau pengiriman maka penghalang kunci untuk komunikasi yang efektif.

perubahan teknologi

Karena kemajuan teknologi saat ini ada beberapa media yang dapat digunakan ketika berkomunikasi, namun jika media yang salah dipilih pesan mungkin tidak mencapai audiens yang dituju atau penonton tidak saya menjadi mampu menafsirkan pesan. Jadi ketika mempertimbangkan media untuk digunakan ketika berkomunikasi, adalah bijaksana untuk mengevaluasi persentase target audiens yang cenderung memiliki akses ke media yang dipilih pada saat Anda lewat pesan. (Pinker, 1997)

Kurangnya pemahaman umum

Persepsi; sikap prasangka kita sendiri mempengaruhi kemampuan kita untuk mendengarkan. Kami biasanya mendengarkan secara tidak kritis kepada individu dari “status tinggi” dan memberhentikan mereka dari “status rendah”.

Kurangnya semangat umum

Ketika individu tidak memiliki semangat yang sama akan menginterpretasikan komunikasi tertentu yang berbeda, ini pasti penghalang besar untuk komunikasi

Kurangnya pelatihan atau pengalaman

Memiliki pengetahuan tidak efisien atau pengalaman dalam keterampilan komunikasi, membatasi seseorang untuk berkomunikasi secara efektif baik melalui berbicara atau mendengarkan. Ini sehingga merupakan hambatan besar untuk komunikasi.

Masalah umum (komunikasi bisnis):

Orang: individu, kelompok

Berpusat pada diri kita sendiri, bukan orang lain dapat menyebabkan kebingungan dan konflik. Beberapa faktor yang menyebabkan ini adalah ego; keunggulan dan defensif juga menghambat komunikasi yang efektif. (Mehrabian dan Morton, 1997)

Budaya, persepsi

Budaya, latar belakang, dan prasangka; kami mengizinkan pengalaman kami sebelumnya untuk mengubah makna dari pesan. Budaya kita, bias dan latar belakang hanya bisa baik jika mereka membiarkan kita menggunakan pengalaman kami sebelumnya untuk memahami sesuatu yang baru, tetapi ketika mereka mengubah pesan yang berarti maka mereka menghambat proses komunikasi. (Mehrabian dan Morton, 1997)

Saluran, arus informasi

Saluran komunikasi yang dipilih ketika berkomunikasi sangat penting dalam memastikan bahwa komunikasi efektif. Ketika beberapa pesan membutuhkan saluran mulut lainnya memerlukan menulis. Sehingga jika saluran yang salah dipilih itu akan menjadi penghalang untuk komunikasi.

Lingkungan, akses jaringan

lingkungan; terdiri dari hal-hal fisik yang bisa mendapatkan dengan cara kami komunikasi seperti pemandangan yang tidak biasa, seseorang yang menarik, lampu terang, atau stimulus lainnya menawarkan potensi gangguan. (Pinker, 1997)

Butuhkan dalam komunikasi bisnis dalam perusahaan

Istilah “komunikasi organisasi” biasanya diterapkan oleh organisasi berarti proses yang digunakan untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan pengetahuan organisasi dengan publik internal dan eksternal atau individu yang memiliki hubungan langsung dengan organisasi. komunikasi organisasi biasanya digunakan dalam komunikasi internal organisasi oleh manajemen sebagai berbagi informasi dengan investor karyawan, pelanggan dan mitra organisasi. berbagi seperti informasi membangun saluran komunikasi dan meningkatkan itu. (Pinker, 1997) Sebagai Mehrabian dan Morton (1997) menunjukkan komunikasi bisnis dalam suatu organisasi sangat penting sebagai alat lewat informasi dan instruksi kepada karyawan dalam organisasi apapun.

Referensi:

Mehrabian, A dan Morton, W (1997): Decoding komunikasi tidak konsisten, Journal of Personality and Social Psychology 6: 109-114

Pinker, S (1997): Bagaimana komunikasi Bekerja. New York: W. W. Norton & Company.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *